Laman

Rabu, 11 Februari 2015

Jalan-jalan ke Banten Lama


Ditulis oleh Daffa'

Dari rumah aku naik ojek sampai depan. Terus aku bertemu teman ibu dan aku naik motor sampai Banten Lama.

Aku naik menara Mesjit Agung, terus aku ke Banten Lama (maksudnya Reruntuhan Keraton Surosowan). Sebelum masuk ke Banten Lama, kita harus meminta kuncinya kepada sapam. Terus kita bisa masuk.


Terus aku melihat menara Mesjit Agung. Terus aku foto-foto. Aku disana mendengar suara kereta loh.

Saatnya aku pulang. Aku sudah sampai di rumah. Aku mandi dulu, terus aku makan. Terus aku tidur.

*****

13 komentar:

  1. ini blog anaknya ya mak// keren anak sama emak bloger semua hehe

    BalasHapus
  2. Terus aku baca blog ini...hihihi

    BalasHapus
  3. Tante belom pernah ke Banten. Jalan-jalannya bareng Ibu kan, pasti kaka seneng ya.

    BalasHapus
  4. Kaka ayo jalan-jalan lagi bareng ayah dan ibu..

    BalasHapus
  5. Mamas! Ajakin Teh Intan ke Banten Lama lagi dong :3
    Terus kita main lagi di kolamnya, di alang-alangnya. *ah, kangen*

    BalasHapus
  6. Terus aku klepek klepek ama Mamas n Kaka

    BalasHapus
  7. Bangun tidur aku lanjut lagi jalan jalan dibanten lama......mhihihi

    BalasHapus
  8. Mamas... terus nulis ya? \^o^/ Nanti kalo jalan-jalan ke Jakarta lagi ditulis juga ya? Ayo jalan-jalan lagi terus nulis lagi, terus jalan-jalan lagi, terus nulis lagi ^^ Eh iya, cerita bikin donat pas tahun baru dong Daffa... Mamas kereeeen!!!

    BalasHapus
  9. aku diajaaak dong kalau jalan lagi :)...semangaaat ya ngeblognyaaa :)

    BalasHapus
  10. Keren euy mas Daffa...tante aja belum pernah ke Banten lo

    BalasHapus
  11. Daffa, tante penduduk Banten juga lho tapi belum pernah ke Banten Lama. Payah banget ya?

    BalasHapus
  12. Wow keren kaka Daffa udah melalangbuana jalan2 ke Banten, malahan tante belom sama sekali loh

    BalasHapus